Bagi Nasabah yang belum register akun Livin’poin dapat melakukan registrasi pada aplikasi mobile Livin’poin atau website https://Livin’poin.bankmandiri.co.id. Nasabah dapat mengakses website atau mengunduh aplikasi mobile Livin’poin pada handphone Android maupun iPhone melalui: – Android: masuk ke play store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 4.4 – IOS: masuk ke App store, saat ini aplikasi support untuk minimal versi 8
Setelah sukses mengunduh aplikasi mobile Livin’poin, Nasabah agar membuka aplikasi tersebut dan melakukan aktivasi registrasi/login.
Nasabah melakukan login secara online dengan memasukkan nomor handphone terdaftar dan password melalui aplikasi mobile Livin’poin.
Nasabah WAJIB melengkapi alamat email dan no handphone di profil Livin’poin dengan klik menu ”Ubah Profil”.
Nasabah login ke website https://Livin’poin.bankmandiri.co.id dan apps Mandiri Livin’poin (Android dan iOS)
Nasabah Bank Mandiri melakukan penukaran Livin’poin dengan untuk mendapatkan Kode e-Voucher Kompas.id di menu katalog Livin’poin kategori “special offer”.
Nasabah kemudian masuk ke menu keranjang belanja yang ada di bagian bawah layar aplikasi mobile Livin’poin atau website https://Livin’poin.bankmandiri.co.id.
Nasabah akan diminta untuk memasukkan password Mandiri Livin’poin, sebagai konfirmasi ketika melakukan check out pesanan.
Jika berhasil akan muncul pop up berupa struk redeem.
Cek hasil transaksi redemption pada menu ”Histori Penukaran Livin’poin” lalu klik ”Detail” untuk melihat status penukaran (berhasil/tidak)(sukses/gagal)
SMS berisikan link Kode e-voucher akan dikirimkan melalui SMS ke no hp yang terdaftar Livin’poin maksimal Hari Kerja + 3 (HK+3) setelah tanggal redemption.1