Membaca Koran, Merayakan Kebiasaan Membaca

Anda sangat istimewa. UNESCO menyebutkan, hanya 1 dari 1.000 orang Indonesia gemar membaca. Sebagai pembaca koran, Andalah yang 1 orang itu.

Pada era digital ini, sebagian besar orang tentu berpendapat baca berita bisa di gadget. Ngapain baca koran? Mereka lupa, tata letak halaman koran sangatlah apik. Cukup dengan melihat posisi dan ukuran judul berita, Anda langsung paham, mana berita penting yang perlu segera dibaca. Berita online mana punya tata letak seapik itu?

Keasyikan Anda membaca berita juga steril dari bombardir notifikasi. Entah itu dari WhatsApp, email, atau akun media sosial Anda. Sampai hari ini, koran tetaplah terbuat dari lembaran kertas. Belum ada teknologi yang bisa menyematkan notifikasi digital di lembar koran sehingga mengganggu kegiatan Anda membaca berita. Anda benar-benar aman.

Untuk merayakan kebiasaan baca koran Anda, bertepatan dengan ulang tahun ke-59 Harian Kompas yang kini memosisikan diri sebagai Multimedia Mencerahkan, kami menawarkan promo berlangganan koran Kompas 6 bulan (Rp1.080.000 sebelum ongkos kirim) atau 12 bulan (Rp1.992.000 sebelum ongkos kirim). Dalam kesempatan spesial ini, Anda akan mendapat banyak bonus berlangganan. Ada jaket desain khusus berbahan taslan yang kuat dan ampuh menangkal udara dingin serta polo shirt hitam berlogo K yang elegan. Kami berikan juga mug lengkap dengan warmer-nya, agar mulai sekarang minuman Anda selalu hangat seperti berita yang Anda baca di koran.

Promo ini berlangsung sepanjang Juni 2024. Bonus langganan akan dikirim mulai 15 Juli 2024 dari kantor Harian Kompas di Palmerah, Jakarta. Ongkos pengiriman bonus sepenuhnya ditanggung Harian Kompas.

Hubungi agen koran terdekat, kantor Sirkulasi Kompas, atau klik tombol berikut